Olahraga ini Bisa Membuatmu tinggi dalam Seminggu

Apakah kamu percaya bahwa kita bisa meninggikan tinggi badan hanya dalam waktu seminggu saja? Seorang peneliti asal Inggris, Alice Robinson sudah menguji beberapa cara dan berhasil. Terdapat beberapa teknik yang ia gunakan dan ini berhasil menaikkan tingginya sebesar 1,5 cm dalam seminggu.

  1. Naik sepeda. Salah satu cara menaikkan tinggi tubuh adalah dnegan mengendarai sepeda. Aturlah jok sepeda kamu lebih tinggi dari biasanya. Ini berfungsi agar kamu meregangkan kaki saat mengayuh pedal sepeda. Namun perlu diingat jangan terlalu tinggi karena bisa merusak persendian kaki.
  2. Bertahan pada tiang. Latihan ini termasuk latihan yang termudah karena kamu hanya perlu berpegangan di tiang dan juga bertahan selama mungkin yang kamu bisa. Lakukanlah gerakan ini secara rutin, karena selain bisa menambahkan tinggi, gerakan ini juga bisa memperkuat otot tulang belakang dan juga perut.
  3. Berdiri di atas pundak. Caranya cukup regangkan kaki kea rah atas dan sangat penting untuk menjaga keseimbangan tubuh agar kaki yang akan turun tidak jatuh tiba-tiba dan kakimu bisa terluka.
  4. Latihan Latihan ini selain bisa bermanfaat meregangkan tulang belakang, latihan ini bisa meregangkan punggung, perut, pinggul, dan juga bokong.
  5. Lompat tali. Latihan ini bisa menambha tinggi tubuh dan juga bisa memperkuat tulang dan otot.
  6. Membungkukan tubuh. Cara melakukan gerakan ini termasuk mudah, pertama bungkukan tubuhmu dan usahakan posisi kakimu agar lurus. Setelah itu, cobalah untuk menyentuh jari jari kaki menggunakan jari tangan. Mulailah perlahan secara bertahap.

Sumber :

https://www.popbela.com/beauty/health/bela1/olahraga-penambah-tinggi-badan-dalam-seminggu/full

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *